Sabtu, 18 Mei 2013

Pantai Sikabau
Ini adalah salah satu dari sisi pantai sikabau dan juga salah satu pantai yang indah di kampung saya, yang terletak di Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat....
Dari tempat tinggal saya ke pantai ini berjarak lebih kurang 27 Kilometer dan dapat ditempuh lebih kurang dengan waktu tempuh 30-45 Menit...Jarak tempuhnya memang lumayan lama karena jalan yang dilewati adalah jalan perkebunan kelapa sawit yang berbatu-batu dan sering becek apabila hujan serta debu disaat cuaca panas......
Ini adalah pemandangan pantai sikabau yang dilihat dari sisi lainnya....
walaupun tempat ini sangat dekat dengan kampung saya dan sudah sering saya kunjungi, tetapi saya tidak pernah merasa bosan tuk mengunjunginya...
heheheheheeeeeee.,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: