Senin, 18 Maret 2013


JAKARTA - Ada yang berbeda pada latihan tim nasional (Timnas) Indonesia pada Senin (18/3/2013) sore ini. Ya kali ini latihan Timnas Garuda sudah dipimpin oleh  Rahmad Darmawan.
 
Sebelumnya latihan Timnas dilatih oleh pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco yang kabarnya sudah digantikan oleh duet Rahmad Darmawan dan Jacken F Tiago. Pada latihan kali ini, hanya RD yang baru hadir, sementara Jacksen dikabarkan baru akan tiba di Jakarta pada Selasa (19/3/2013) besok.
 
Sedangkan Blanco memang suda tidak terlihat di lapangan C Senayan, tempat Timnas latihan bermain sore ini. Disinyalir dia memang sudah benar-benar digeser dari posisi sebelumnya agar fokus pada tugas terbarunya yaitu sebagai Direktur Teknik.
 
Sementara itu dari pantauan okezone ada sekitar 57 pemain telah hadir mengikuti latihan seleksi ini. Sedangkan yang baru saja bergabung adalah Greg Nwokolo dan Titus Bonai.
 
Latihan diawali passing dengan membentuk lima tim yang berisikan 10 pemain per-timnya. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan latihan mini. Untuk para pemain naturalisasi seperti Tonnie Cusell, Stefano Lilipaly, Sergio van Dijk, Rafael Maitimo, lebih dulu masuk ke lapangan, yang ditemani oleh Diego Michiels dan Irfan Bachdim.
 
Selain itu di bench latihan Timnas kali ni juga ditonton oleh wakil ketua BTN, Harbiansyah Hanafiah dan juga mantan manajer Timnas, Mesak Manibor.

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/03/18/51/777596/sore-ini-rd-mulai-pimpin-latihan-timnas

Tidak ada komentar: