Kamis, 07 Maret 2013

Rossi Lupakan Mimpi Berlaga di F1


GERNO DI LESMO – Valentino Rossi sempat memiliki keinginan untuk berlaga di Formula 1 (F1). Tapi, untuk saat ini, Rossi sudah menutup kemungkinan berkarier di roda empat.
 
Spekulasi Rossi akan berkarier di F1 memang sempat muncul beberapa waktu lalu. Diketahui, pembalap Yamaha itu sempat menjajal mobil Ferrari pada musim 2004 dan 2010.
 
Ternyata, hobinya untuk menjajal mobil Ferrari membuat sempat muncul keinginan merasakan atmosfer balapan di ajang F1. Bahkan, team principal Stefano Domenicali sempat memiliki keinginan untuk memberikan satu kursi balapan kepada The Doctor.
 
Tapi, Rossi menegaskan sudah tidak memiliki keinginan untuk berkarier di F1. Kali ini, pembalap asal Italia itu akan menjadi pendukung setia tim Ferrari dan Fernando Alonso dalam perebutan gelar juara musim ini.
 
“Sayangnya saya sudah selesai dengan F1. Saya sudah terlalu tua, “keretanya” sudah lewat. Tapi, saya akan tetap menjadi pendukung Ferrari, Alonso dan Raikkonen,” ujar Rossi, diberitakan Crash, Kamis (7/3/2013).
 
Perlu anda ketahui, John Surtees merupakan satu-satunya pembalap yang pernah merasakan gelar juara di MotoGP dan juga F1.

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2013/03/07/38/772097/rossi-lupakan-mimpi-berlaga-di-f1

Tidak ada komentar: